Msi (Mahakarya Sejahtera Indonesia)

Bisnis jaman now, ya MSI aja.

Rabu, 23 Mei 2018

MSI Bamboo Charcoal
KOMPOSISI:
Arang Bambu, Aloe Vera, Vit B (dr Buah2n), Colagen

MANFAAT:
Menghilangkan sel kulit mati
Detox, mengeluarkan racun pada kulit
Mencerahkan wajah
Mengecilkan pori-pori
Menghaluskan kulit
Meningkatkan kelembaban kulit
Mengatasi jerawat
Mengontrol kelebihan minyak di wajah
Menyamarkan bintik hitam di wajah
Meningkatkan pertumbuhan sel-sel kulit baru
Mencegah tanda-tanda penuaan dini
Mencegah dan menyembuhkan jerawat yang meradang
Mengurangi kerutan pada wajah
Mengatasi kekeringan pada kulit
Merevitalisasi kulit sehingga tampak lebih sehat

Cara pemakaian:
Usahakan cuci wajah dengan menggunakan sabun bamboo charcoal setiap hendak membersihkan wajah dari makeup atau kotoran debu lainnya.
Diwajibkan sebelum tidur tidak boleh lupa membersihkan wajah, atau cuci muka dengan sabun bamboo charcoal.
Disarankan untuk memotong terlebih dahulu sabun bamboo menjadi beberapa bagian, untuk memudahkan pemakaian dan agar pemakaiannya bisa awet.
Sabun bamboo juga bisa digunakan sebagai masker wajah, dengan cara melumatkan sabun bamboo charcoal lalu langsung aplikasikan kewajah tunggu 5-10 menit lalu bersihkan.

1 Paket 400rb (100gr isi 10 sabun)

Info pemesanan 081806630006

#msi #produkmsi #sabunbamboo #sabunbamboocharcoal #sabunbambu #sabunbambo #sabunbambooarang #sabunbamboomsi  #skincare #healthycare
MSI Bamboo Charcoal KOMPOSISI: Arang Bambu, Aloe Vera, Vit B (dr Buah2n), Colagen MANFAAT: Menghilangkan sel kulit mati Detox, mengeluarkan racun pada kulit Mencerahkan wajah Mengecilkan pori-pori Menghaluskan kulit Meningkatkan kelembaban kulit Mengatasi jerawat Mengontrol kelebihan minyak di wajah Menyamarkan bintik hitam di wajah Meningkatkan pertumbuhan sel-sel kulit baru Mencegah tanda-tanda penuaan dini Mencegah dan menyembuhkan jerawat yang meradang Mengurangi kerutan pada wajah Mengatasi kekeringan pada kulit Merevitalisasi kulit sehingga tampak lebih sehat Cara pemakaian: Usahakan cuci wajah dengan menggunakan sabun bamboo charcoal setiap hendak membersihkan wajah dari makeup atau kotoran debu lainnya. Diwajibkan sebelum tidur tidak boleh lupa membersihkan wajah, atau cuci muka dengan sabun bamboo charcoal. Disarankan untuk memotong terlebih dahulu sabun bamboo menjadi beberapa bagian, untuk memudahkan pemakaian dan agar pemakaiannya bisa awet. Sabun bamboo juga bisa digunakan sebagai masker wajah, dengan cara melumatkan sabun bamboo charcoal lalu langsung aplikasikan kewajah tunggu 5-10 menit lalu bersihkan. 1 Paket 400rb (100gr isi 10 sabun) Info pemesanan: Wa 082397607619, Fb: Jhosi Dione

Tidak ada komentar:

Posting Komentar