Msi (Mahakarya Sejahtera Indonesia)

Bisnis jaman now, ya MSI aja.

Kamis, 03 Mei 2018

MSI D"TOX

Di artikel kali ini saya akan membahas tentang produk terbaru dari MSI yang baru saja dikeluarkan yaitu
😍MSI D"TOX
Penjelasan Lengkap MSI D'tox Dan Manfaatnya Untuk Kesehatan

😍 Manfaat MSI D"TOX😍
👉Memelihara Kesehatan Tubuh
👉Menurunkan Berat Badan
👉Membersihkan toxin dalam tubuh
👉Melancarkan dan Menormalkan Buang air besar
👉Meningkatkan Metabolisme Tubuh
👉Mengurangi kadar lemak dalam tubuh
👉Membersihkan kotoran yang menenmpel pada didnding usus
👉Meremajakan fungsi saluran pencernaan
👉Menjaga Kesehatan kulit

😍Kandungan MSI D"TOX😍 
 👉Fermentasi Madu; 
Madu sendiri memiliki banyak sekali manfaat, makanya dari jaman dulu orang-orang sudah menggunakan madu untuk memelihara kesehatan maupun untuk kecantikan. Di dalam madu sendiri mengandung beberapa komponen yang sangat bagus untuk tubuh kita, diantaranya adalah Gula, Vitamin B2, B3, B5, B6, B9 dan vitamin C pastinya. Madu juga mengandung Magnesium, kalium, sodium, energy, protein, seng dan masih banyak lagi.

 👉Teh Hijau
 Teh hijau adalah salah satu teh yang paling banyak dikonsumsi oleh masyarakat karena teh hijau sendiri lebih banyak mengandung antioksidan dibandingkan dengan teh hitam. Dengan manfaat yang didapatkan jika kita mengkonsumsi teh hijau yaitu dapat menurunkan berat badan, dapat mengurangi resiko terkena kanker, menjaga kesehatan kulit, menangkal radikal bebas dan masih banyak manfaat lainnya

 👉 Rosella Ungu
Hibiscus Sabdariffa L atau yang kita tau dengan nama Rosella Ungu adalah jenis rosella terbaik dimana didalam rosella ungu ini banyak mengandung Vitamin diantaranya vitamin C, D, B1, B2. Bukan hanya mengandung vitamin, rosella ungu juga memiliki kandungan kalsium, magnesium, omega3, 18 asam amino essensial dan Betacarotene.
 
JHOSI MSI_ Merauke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar